Review | Fast Cash Mining - Worth to hype?

March 08, 2019, by Anonymous

Fast Cash Mining adalah salah satu website penggali uang dolar dengan cara mengunjungi iklan dan menunggu selama satu menit untuk mendapatkan reward. Reward yang didapat tentu saja secercah uang dolar yang akan dikumpulkan agar bisa di cashout sampai batas minimum.

fcm review

Disini aku cuma iseng aja sih nyoba-nyobain kayak ginian. Awal mula aku tahu website ini dari orang yang ngasih referring link ke grup blog. Karena pernah nyobain link mining cash lain dan ternyata banyak yang bilang scam dengan berbagai bukti autentik di Internet, pas liat ini aku juga was-was aja. Ini scam apa bukan ya?

What's inside
Jadi disini aku ngasih tau ada apa aja sih di FastCashMining itu, manatau ada yang juga pengen ikutan iseng eapz.

fcm dashboard

As you can see, setelah sign up, kamu akan dibawa ke beranda seperti ini. Kalau mau mulai ngumpulin receh, klik Start Mining Cash yang terletak di bawah box profil kamu. Nanti kalau udah kekumpul se-batas minimum cashout, ntar tinggal klik Withdraw Money. Atau kalau mau bayar dp dulu biar kerasa cepet ngumpulinnya, silahkan klik Add Funds.

For your information, segala transaksi yang terjadi di website ini ga bakal pakai kartu debit kesayangan anda semua. Disini semuanya pakai Paypal, which is you should have credit card and link your card to Paypal.

Disini kamu juga bisa invite temen kamu buat gabung pake link referral. Dari link referral yang kamu bagiin ke temenmu, kamu bisa dapet keuntungan 10% cash mining temenmu permanen. Jane yo rausah ngomong nek koe nganggo link referral dewe, invite wae. Mayan nek mau ono pemasukan tak kasat mata ning kowe toh.

Kira-kira pemandangan pas kamu lagi mengumpulkan duid dollar gini. Ada bar buat nunjukin waktu untuk mining, klo barnya full ntar barnya berubah jadi alert hijau yang ngasih tau kamu dah dapet reward senilai....

reward

Iya sistur, $0,000150. Yang tabah ya ngumpulinnya.

Kalau kamu scroll page home ke bawah, kamu bakal liat suatu box tracker yang menunjukkan berapa dollar yang udah kamu kumpulkan dan berapa lama kamu nangkring buat ngumpulin dollar.

tracker

Kok websitenya penting amat naruh tracker kekgitu?

Untuk websitenya penting gaes, soalnya untuk cashout minimal udah menghabiskan waktu 15.000 menit (sekitar 250 jam atau 11 harian, abis ngitung di kalkulator). Kurang dari itu kamu gabisa cashout. Kecuali VIP member keknya.

"Ah lama nungguin 11 hari tiap hari buat mantengin visit website mulu, pengen rada fast and furious bisa ga?"

Untuk yang rada fast and furious gaada sih, tapi FCM sekarang nyediain shortlink (terletak di home page juga, dibawahnya tracker) yang prizenya mayan sekitar $0.000800 kebawah untuk membantu kamu ngumpulin recehan dolar agak lebih cepet. Klik visit aja (button ijo-ijo) ntar kamu dibawa ke link terkait. Tinggal verif hooman ama klik get link, mayan dapet receh dolar agak banyak. Sekedar catatan kecil kalau shortlink ada batas maksimal visitnya, perhatikan aja.

Udah yuk jangan nyangkut di homepage doang, liat-liat menu lain di navbarnya.

membership

Ga terlalu perlu dijelaskan soalnya jelas banget ya, ini page perbandingan membership. Disitu dah jelasin fitur-fitur apa yang kalian dapet di paket premium dan bandingin ke paket free. 

Ada advertise menu yang harusnya sekali liat dah paham untuk apa. Kalau punya website dan punya blog domain premium, kamu bisa promosiin disitu meski ya kudu investasi $1. Ibarat paid promote aja.

Nah ada yang rada menarik nih, yaitu menu Jobs.

job

Macem tasknya FCM, jadi kalau kamu melakukan apa yang mereka kasih, kamu dapet reward recehan dolar. Ga cuma recehan dollar, ada juga reward VIP Silver seminggu. Mayan gaes dapet keuntungan semata kalo bener. Lakuin aja kalau bisa, mayan ngebantu.

[Catatan hati: melihat nulis blog tentang website ini dapet VIP Silver seminggu? Ini yang lagi gue kerjain]

Cara kerja FCM
Sungguh simpel namun past tense, kamu tinggal klik Start Mining Cash, nanti open tab buat di bawa ke halaman mining. Udah deh buka aja halamannya sebosannya sampai kamu muak ngeliatin iklan yang silir berganti permenit. Dan jangan buka tab lain apalagi minimize, mining kamu ga di itung sama trackernya nanti. Kalau ga percaya sama aku sih silahkan praktek sendiri demi ilmu pengetahuan yang ga penting ini.

"bosen dong? Aku mau buka Twitter nih mau liat recehan segar tapi mau ngemining juga"

Bisa diakali kok. Kamu tinggal buka FCM secara new window, terus klik kanan di taskbar pilih "Show windows side by side" dan jadilah begini.

trik

Mining lancar, terasa longgar.

Nah itu dia info agak gak penting soal FastCashMining ya genggess. Kalau gamau nyoba yang gapapa, yang tergoda silahkan klik disini, yang pengen iseng juga klik disini.

0 Comments